Friday, June 21, 2019

Sedekah Pilihan dari Kitabisa.com


Saya senang sekarang kitabisa.com punya satu channel sendiri dimana satu channel itu mereka yang
mengalokasikan. Maksudnya seringkali menemukan campaign dengan kelebihan dana bantuan sampai tumpeh-tumpeh. Ya ga papa sih... (padahal mah iri). Memang setelah selesai pengobatan kan ga 100% semuanya jadi normal kembali. Siapa yang tau orang tuanya ngurusin sampai cuti habis, bolos terus, berakhir dipecat. Ga tau juga ternyata dia jualan, selama pengobatan habis tabungan, setelah pengobatan belum bisa jualan normal. Ya sisa dana setelah pengobatan itu untuk kelanjutan hidupnya.

Tapiiiii

Tidakkah kalian akan sedih ketika ngeliat ini satu campaign tumpeh-tumpeh sementara campaign lainnya bagai ditemani nyamuk saja? Anak tumor 2 tidak mendapat bantuan sebesar anak tumor 1? Atau malah bantuan yang diterima ga cukup?

Maka dari itu saya suka dengan campaign https://www.kitabisa.com/bisasembuh ini. Yang butuh urgent, yang dapet penggalangannya sedikit, itu bisa didistribusikan sama kitabisa. Mudah-mudahan terdistribusi adil. Minimal pemerataan bantuan lah ya. Sedih kali liat yang urgent, bekejaran dengan maut malah sepi donasi. Mudah-mudahan makin banyak #orangbaik. Mudah-mudahan juga pemerintah kita jadi #pemerintahbaik. Meski insyaAllah kita udah punya #goodbener

No comments: