Sunday, August 23, 2015

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil

Untuk posting kali ini akan dibahas mengenai Heavenly Blush, salah satu merek yoghurt yang paling bagus. Tentunya teman sekalian sudah tidak asing dengan merek ini. Sudah sering tayang iklannya dan merupakan merek yoghurt terkenal. Yoghurt aneka rasa sudah banyak tersedia di pasaran tapi apakah teman-teman sudah tahu apa saja manfaat yoghurt bagi kesehatan. Dari sekian banyak merek tersebut, Heavenly Blush adalah yoghurt yang aman untuk ibu hamil. Meskipun ibu hamil tersebut alergi lakstosa susu. Heavenly Blush juga yoghurt yang baik untuk diet. Karena dia mengandung serat yang mengenyangkan lebih lama dan membantu melancarkan buang air. Dari banyak merk yoghurt di Indonesia, Heavenly Blush muncul ke permukaan dengan inovasi produk mereka yang akan kita bahas lebih lanjut.



Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia.

Apa itu yoghurt?

Yogurt merupakan produk hasil fermentasi dari susu oleh bakteri asam laktat. Yoghurt mengandung banyak nutrisi yang sama dengan dikandung susu terutama kalsium, vitamin, mineral, asam betahidroksi, dan zinc. Juga manfaat bakteri sendiri untuk pencernaan. Karena sudah diuraikan dalam proses fermentasi, yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh, dibanding dengan susu tanpa pengolahan apa-apa. Jadi untuk penderita sensitif laktosa atau lactose intolerance tidak perlu khawatir akan efek samping ke pencernaan ya. Kalian juga, terutama ibu hamil, bisa mendapat asupan kalsium susu dari produk yoghurt.

Yoghurt tidak selalu asam!

Udah perut gede, pake sakit perut maag pula. Bete banget. Tapi... Sekarang sudah ada Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang rasa asamnya enak dan pas. Sebenernya sudah menjadi ciri khas produk fermentasi yaitu hasil akhirnya ada rasa asam. Tapi Heavenly Blush menggunakan bakteri generasi terbaru dimana yoghurt memiliki rasa asam yang pas. Buat para penikmat yoghurt tau lah ya asamnya rata-rata tuh bagaimana, yang kadang menyebabkan orang-orang (senang) manis macam gw jadi males minumnya. Meskipun asam, tapi tidak menyebabkan maag ya ibu-ibu. Perlu diluruskan inih. Yang menyebabkan maag itu adalah makanan yang bersifat asam, bukan yang rasanya asam. Yoghurt Heavenly Blush malah membantu menyembuhkan maag, sama seperti cuka apel yang rasanya asam juga. Bakteri baik dalam yoghurtlah yang bekerja dalam mencegah maag terjadi.

Mau tubuh sehat, kulit cantik?

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa terdapat kandungan zinc dalam yoghurt. Kandungan zinc ini dapat mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhan luka. Tapi tetep dijaga kebersihannya, jangan jorok tangannya pegang-pegang jerawat mentang-mentang minum yoghurt. Kandungan asam beta hidroksi membuat kulit kami menjadi lembut, kenyal, dan lebih cerah. *tuuuh tuuuh tambah ngiler deh yang pengen putihin kulit*. Susu yang produk awal sebelum jadi yoghurt dipilih dari susu rendah lemak dan juga rendah gula. Sehingga ga usah khawatir kalori berlebih. Pas untuk para ladies yang ingin tampil cantik, tubuh sehat, dan ga nambah berat badan. Hehe. Ga nambah berat badan ga berlaku buat ibu hamil :p

Heavenly Blush dikemas dalam kemasan tetrapack 200 ml. Kamu bisa minum dimana saja juga kapan saja. Kemasan ini merupakan inovasi baru untuk kemasan yoghurt. Heavenly Blush tidak harus disimpan dalam kulkas karena dikemas secara aseptis sehingga dapat tahan lama walaupun bebas pengawet. Gw juga termasuk yang khawatir kalo bawa yoghurt buat diminum di luar karena ya takut basi ini. Lebih sering minum di rumah yang disimpen di kulkas. Tapi Heavenly Blush gampang banget mau diminum dimana juga.

Ayo ibu-ibu, sayang bayi... Sayang bayi... Segera dapatkan semua manfaat susu dalam kenikmatan dan kesegaran yoghurt strawberry. Heavenly Blush rendah lemak, tinggi kalsium, dan kaya akan serat prebiotik yang baik untuk pencernaan. Nikmati Heavenly Blush Yogurt Drink To Go strawberry setiap hari. Jadikan hidup kamu lebih sehat dan cantik.

See? Heavenly blush adalah yoghurt yang bagus dan bermanfaat untuk ibu hamil. Kecuali untuk menjaga berat badan sih. Kagak ngefek kalo ituh. Coba dulu pas gw hamil udah ada beginian, kan ga ada adegan embak-embak kucel ranselan perut gede yang nyedotin susu UHT. Agak gayak dikit gitu loh minum Heavenly Blush di angkot. Wkwkwk. Yang mendoakan agar gw lebih gaya di hamil kedua akan gw amiin-kan semoga kalian juga gaya saat hamil. Makasih :D

Eh jadi ini rangkuman manfaat yoghurt dan keunggulan Heavenly Blush:
1.Rasa asam pas, karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru.
2.Kemasan praktis dan dapat dibawa kemana saja. Heavenly Blush dibuat dengan proses UHT serta dikemas secara aseptis. Menjadikannya awet tanpa bahan pengawet .Tidak mudah basi walaupun ga disimpan di dalam kulkas.
3.Tinggi kalsium. Yoghurt yang baik untuk ibu hamil, bermanfaat untuk janin. Dan menunjang aktifitas sibuk orang kantoran
4.Rendah lemak – hanya 100 kalori, cocok buat yang lagi diet
5.Gula lebih sedikit
6.Mengandung prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu menstabilkan gula darah dan tekanan darah, kesehatan pencernaan, serta menurunkan kolestrol.

No comments: