Sunday, February 23, 2014

Episode Duka Freelancer

Sampai sekarang gw ga tau gw itu bisnis atau freelance. Dibilang jadi bos iya, punya beberapa karyawan virtual. Dibilang freelancer juga iya, suka leye-leye berhari-hari.

Ini salah satu episode duka bisnis women yang seringkali tidak terpampang nyata di berbagai artikel "Resign Saja, Bisnis Sendiri" dan judul2 lain yang searoma.

Hari ini baru selesai terima order reseller jam 20an. Dengan jumlah order yang lumayan sedikit. Alhamdulillah. Gw lagi mau BANGET bisa tidur jam 21 or jam 22. Dengan order segitu insya Allah bisa segera selesai dan cap cus tidur. Yeyeye lalala yeyeyeye lalala.
Udah masuk ke username terakhir tuh. Tidak disangka dan tidak dinyanya tiba-tiba reseller tersebut nambah orderan lagi. Alhamdulillah. Rezeki Aliv bisa mengalir dari pagi sampai malam ini. Bundapun segera mengapuskan angan2 kasur empuk dan udara adem pengantar tidur. Segarkan diri lagi menyelesaikan order yang masuk. Sepertinya malam ini pun berakhir dengan istirahat jam 23.

Salah satu episode dimana gw berlelah-lelah dalam mencari nafkah. Yang insya Allah juga sudah disampaikan oleh Allah bahwa siapa yang berlelah-lelah dalam bekerja akan mendapat ganjarannya. Lupa euy hadits lengkapnya. Jari udah males geser buat ngegoogling. Ah istirahat sebentar. Nyamperin ini blog dulu terus kita kerjain order terus kita markibo.

Mudah-mudahan bisa segera punya sistem otomatis buat ngerjain order2 ini. Huhuhuhu. Aamiin

No comments: