Sunday, December 22, 2013

So The Book Is Launched

Beberapa bulan yang lalu seorang adik kelas, sebut saja namanya Nurul, meminta gw menulis sekelumit kisah ketika masih kuliah di ITB. Actually gw seneng nulis *tapi kok ni blog sepi* dan gw seneng curhat. Yang di bayangan gw saat itu sih masuknya ke sekelas cerpen lah cerita gw. Awalnya kepikiran cerita tentang kisah hidup gw dan partner, tapi males ah ngangkat luka lama. Ga hepi ending. Hahaha. Ya sudah finally gw putuskan nulis cerita pertama kali gw jualan online. Lumayang hepi endingnya.

Saat readers semua mampir ke ini blog tentunya menyadari bahwa gw seringkali ga jelas maw cerita apa. Atau yang kenal dengan gw pribadi menyadari bahwa tulisan di blog ini rada mirip dengan jalan hidup gw. Ada Apanya, Suka pakai tatanan bahasa seenaknya, istilah sedengernya, dan alur cerita bercabang-cabang. Gw khawatirin itu tentang kisah gw submit ke bakal calon buku. Kasian sama editornya. Semoga kesabaran yang editor lalui saat baca kisah gw diganjar dengan pahala berkali-kali lipat dari Allah.

Next again, gw liat penulis lainnya itu kastanya jauh di atas gw. Gw anak bawang yang nulis di buku itu. Gw minder man. Apa gw tarik aja ya ceritanya. Gw copas cerita orang lain aja apa yaaaa. Hahaha. Daripada mengundang inspirasi, mungkin cerita gw lebih ke mengundang tawa. Jadi buku humor nanti. Kasian editornya.

Akhir post ini, mari kita berdoa bersama-sama agar buku tersebut dapat terbit dengan lancar. Semoga kalau cerita gw ga baik dicerna anak-anak ITB, diitemin aja tiap barisnya. Or better, ga ada cerita gw. Aduuuuh napa maw nulis di situ siiiiih. Haaaaaa jadi malu :p


No comments: