Monday, May 28, 2012

Rizuka Fatimah Alivia

Alhamdulillah, sekelah sekian lama ga nulis, sekarang aku kembali dengan status "Mamah". Yeeey, baby dwi sudah lahir. Lebih tepatnya lahir tanggal 14 Februari 2012 sih. Lama bener ngabarinnya ya. Udah mau 4 bulan baru ngabarin. Sorray nih. Aku sibuk. Xixixi. Transisi dari kebo pengangguran menjadi burung hantu melek malem cukup mengagetkan body and soul.

Kenalan dulu deh sama baby ku, Rizuka Fatimah Alivia. Singkat saja, posting kali ini mau ngasih tau namanya
Rizuka = Dari kata "Rizki, Rozaq". Yang kalo dibaca dalam huruf Jepang jadinya rizuki. Kemudian diusulkan oleh sepupu menjadi Rizuka
Fatimah = Nama anak Rasulullah. Nama pemberian dari sang ayah dengan doa agar baby menjadi anak yang sholehah, kebahagiaan, dan kebanggaan pada hidup kami
Alivia = Dari kata "Alif". Nama yang diberikan oleh mamaku. Aku modifikasi menjadi Alivia, juga dari kata "A Live" dalam bahasa inggris yang berarti hidup, kehidupan.

Nama adalah do'a. Meskipun nama ini terpikirkan dalam waktu yang singkat *deadline*, tapi insya Allah inilah do'a paling jujur yang kami inginkan. Mudah-mudahan sang Ayah semakin meneladani Rasulullah, semoga sang Bunda giat menjadi seorang Khadijah, karena kami berharap dapat membentuk seorang Fatimah :D

2 comments:

Nay said...

aah welcome in this world rizuka chan... semoga jadi anak yg taat n berbakti sama otousan n okasan yaaa...

selamat ya sikaaa *hugs* ya ampuun gue jadi tante... hahahahah... jaga kondisi badan supaya sehat ya mama nya rizuka ;)

Udank Botax said...

Hueeee nariii... Miss you so

Yupi, musti sehat selalu nih