Monday, October 04, 2010

Semakin Eksisnyo Awak

Hari ini aku kenalan sama mamang baru Kota Kembang. Hahaha. Makin banyak aja link gw. Kalo gw jalanin usaha gw 3 bulan lagi, gw udah ngelink sama semua toko di KoKem kali ya. Jadi tiap jalan disapa gitu “Teh Ita”. Wait! Kok kayak kepala preman kalo begitu. Yo weslah

Belum perlu bertebaran di muka bumi. Betebaran di kokem pun belum kenal semua tukangnya kok. Padahal mungkin toko online gw lebih laris lagi kalo dagangin barang dari toko yang sekarang gw belum kenalan dengannya. Haha, mari perbanyak silaturahim :D

No comments: