Saturday, August 28, 2010

Barakallaahu Laka

Alhamdulillah, FYI, gw udah lulus S1 lho. Hahaha. Basi gila blog gw.

Alhamdulillah kedua, insya Allah teman dan sahabat gw, Fafa – Fakhria Itmainati dan Tussy – Hidyatus Syufyan akan melaksanakan akad nikah tanggal 15 September 2010 nanti. Gw lebih kenal Tussy nya sih, secara Fafa ke Jepang setahun terakhir ini. Dimana foto-foto dya membuat iri. Untuk agan-agan yang mau tau tentang pernikahan beliau, bisa dicek ke fakhriasyufyan.wordpress.com.

Kenapa nama webnya musti begitu? Gw kan ngiri, fa. *Makanya cepet nikah, ka.. ka..* Iye iye, biar kagak ngiriin tetangga lagi ya. Hahaha

Namun.. Namun.. Bukan bermaksud mencela atau yang bersifat agak menyebalkan. Jadi begini, di salah satu milis tempat kesamaan beberapa orang berkumpul, lately ngebahasnya nikah mulu. Apalagi dengan issue2 Tussy Fafa mau nikah, beberapa orang sudah mengobrol duluan. Padahaaaaaaaal... Ada hal lain yang dibahas di milis yang sama, yang memberikan peluang besar hujan pahala sampe banjir-banjir, apalagi di Ramadhan ini. Tapi kenapa tema nikah itu yang menjadi hits dan dibahas terus, sementara si ladang amal tenggelam. Padahal pelaksanaan ladang amal tinggal 1 hari lagi dan nikahan mereka masih beberapa minggu lagi

Maaf sekali, bukan bermaksud menyebalkan sekali lagi. Gw seneng banget temen gw ada yang nikah. Apalagi gw sendiri menganggap pertemanan kami cukup dekat. Tussy yang pertama dari BPH Gamais 2009 yang nikah, Fafa dari sekolah farmasi 2006 pertama yang nikah. Gw kan ga enak nulis langsung di milis. Secara ini blog lapak gw sendiri, boleh dong boy, gw nulis macem2.

Untuk Tussy dan Fafa, selamat, temans. Insya Allah langkah kalian untuk ibadah ini dimudahkan oleh Allah, sesuai dengan janjiNya:
”Ada tiga golongan yang wajib bagi Allah menolong mereka. Pertama, budak mukatab yang ingin melunasi dirinya agar bisa merdeka. Dua, orang yang menikah demi menjaga kesucian dirinya dari ma’siat. Dan ketiga, para mujahid di jalan Allah” (HR. At Tirmidzi, An Nasa’i, dan Ibnu Majah)

Baiklah, jujur, ini pesen buat gw juga. Napa? Keberatan? Hahaha, sewot sendiri. Sekali lagi, selamat. Maaf gw ga bisa dateng ke Ngawi. Arus balik, man. Berapa duit noh naek bis ke sana? Terus gw juga ga boleh pergi terlalu deket dari lebaran. Bagi-bagi poto aja ya nanti

2 comments:

utamieka said...

hehe
karena topik yg buat mikir cenderung di"nanti"kan sementara yg senang2 lbh menarik hati:D (menurutku)

huangqing said...
This comment has been removed by a blog administrator.