Wednesday, November 12, 2008

BUHUHUHUHU….

Adek gw sakiiiiit!!!! Huhuhuhu…. My Lil Bro is sick…. Heu… hiks hiks.. kemaren mama ngabarin. Udah curiga sih,, tumben-tumbenan mama nelpon jam segitu. Dan kecurigaan gw bener!

HUAAA!!! Ricky sakit!!! Dia demam, kepalanya dah mulai pusing!!

Kalo udah gini……

…………………………

Kalo udah gini………………………

………………………………………………..

Kalo udah gini……………………………………………………………….

…………………………………………………………………………………………..

MAU PULANG!!!!!

Huaaa… let me go home.. I’m just to far from where you are… let me go home
Biasanya anak-anak FKK sudah cukup maklum dengan kebiasaan gw mulai nyanyi ni lagu… sambil geleng-geleng kepala mereka berkeluh: “Yah, Ita kumat”. Tapi! Tapi! Beneran pengen pulang!!!

Emang bawaan darah kakak si… heu, gw dari dulu emang ga suka banget kalo salah satu dari adek gw sakit (apalagi kalo dua-duanya sakit!!). Soalnya gw akan menjadi sangat tidak berdaya, ngerasa ga mampu ngapa-ngapain buat nge-ringan-in apa yang dirasain adek-adek gw. Hiks.. kalo Mba Sika bisa gantiin, Mba Sika gantiin deh

Uuuu… miss and worrying my brother so much

2 comments:

myzzticalhaze said...

ade lo sakit apa, kun?
smg cepet sembu ya

btw, blog lo uptodat bet si!

fanny

Mujahidah90 said...

kalau bisa, aku mau ta ngasi jadwalku besok yang full nggak kuliah dari pagi (karena dosennya ada urusan) buat kamu... biar bisa sehari aja jengukin ricky... tukeran prodi buat sehari yuks! (hehe bisa gituh...)
lucky ricky to have a sista like U! ^__^