Sunday, August 24, 2008

Sepertiga Otak Pria Adalah Sex

Terserah mau setuju atau enggak sama statetment judul posting ini. Yang jelas itu mah hasil penelitian terhadap otak cowok. Ilmiah, bukan membuat kesimpulan seenak jidat.

In this last three days, I saw some phenomena. I wont talk about what just I saw two days ago, because that phenomena is, indirectly, me also causing it. Yeah, a lesson for my self to increasing my sensitivity.

Ummm.. empat hari yang lalu, one of my dorm friend visited me in my room. She asked: “Ta, punya account rileks ga?”
“Punya. Kenapa?”
………………..
Dia ngeliatin sambil nyengir yang agak menggambarkan kekeselan.
………………..
“Aaaaaa!!!! Gw kesel”, kata temanku itu tiba-tiba
“He? Kenapa sih?”
“Tadi gw YMan sama *****, dia bilang foto gw ada di rileks!”
“Ngapain foto lo di rileks?”
“Itu dia! Foto gw waktu gw di OHU. Ada yang nguplot coba?!!!!!!”

Gw ga bakal nulis kelanjutan pembicaraan itu karena selanjutnya sumpah serapah tentang kurang ajar banget yang nguplot ga minta ijin si empunya muka. Huh! Saat itu gw masih berfikir: Serius, nyebelin banget orang kayak gtu. Mungkin dia emang suka sama temen gw, tapi ya ga nguplot sembarangan dong.

Itu empat hari yang lalu

Dua hari yang lalu temen kos gw itu dateng lagi

“Gw dah liat foto gw di rileks. *****T!!! Itu beneran foto gw, ta! Gw lagi senyum sambil nelfon gtu! Kurang ajar banget sih!“
”Ya ampun....”
”Dan lo tau judul forumnya apa?!!!”
“Apa?” tanya gw balik
Cewek-cewek cantik kampus yang gw ga tau namanya” Atau yang sejenis dengan itulah. Gw juga lupa judul pasnya.
“HAAAAAAHHHHH!!!!!! Jijik banget sih!”
“Iya kan? Aduuuuuuhh!!!! Foto gw nih!!!”
“Eh! Berarti di situ ga foto lo doang?”
“Enggak! Ada foto cewek-cewek laen juga pas OHU”

Astagfirullah...

I did saw photographer in OHU last Sunday. But I never thought before that he was catching girls picture only. Temen kos gw itu emang cantik. Yah, hasil mix beberapa etnik yang membuat wajahnya juga jadi unik. Tapi… Astagfirullah!!! Bukan bahan eksploitasi, hai cowok mesum kurang ajar!

Jadi keinget jaman kaderisasi HMF. Danlapnya kan suka bilang dengan kalimat patah-patah: “Tundukkan kepala kalian! dan pejamkan mata kalian”. Gw PENGEN banget ngomong kayak gtu ke cowok-cowok B******K ITB!!!!!

2 comments:

THALHAH said...

Kayanya emang bener sih. Tapi,............... Ya, emang bener.

Tapi mudah2an saya tidak termasuk di dalamnya. Karena saya yakin tidak semuanya seperti itu.

Jazakallah.

huangqing said...
This comment has been removed by a blog administrator.