Tuesday, July 22, 2008

Untukmu, wanita

Kalo ngebahas perempuan tuh ga ada abisnya deh.. Mau ngomongin 2 hal aja sekarang. Apa satu aja ya? Satu aja kayaknya berlibet.. Hohoho.. satu aja deh. Oke,, karena kemaren baru aja nonton Oprah Winfrey's Show, yang udah pernah diulang. Tema yang diangkat kemaren adalah KDRT. Tapi kalo KDRT biasa standard yah. Jadi kemaren yang dibahas "Pemerkosaan oleh Suami"

Kebayang? Enggak! Gw belum punya suami..

Pertama" kita definisikan pemerkosaan itu apa sih? Coba dilihat di kamus. Sebenernya perkosa artinya pemaksaan. Jadi pemerkosaan adalah tindakan memaksa. Kalau di Indonesia, kata ini menjadi suatu kata yang kesannya kriminal banget terkait dengan seksual.

Istri, percayalah, bisa diperkosa oleh sang suami. Ketika seorang istri menolak untuk berhubungan intim, kemudian suami tetap memaksa, itu dinamakan pemerkosaan. Nah,, salah syapa coba ini bisa terjadi? Kedua belah pihak tentunya.

Istri kenapa nolak? padahal ada hukumnya yang menyatakan kalo berbaktilah ke suami.. Kalaupun emang nolak, pake alasan logis dengan bahasa baik..

Suami kenapa maksa? Jangan emosi dulu dong. Coba ditanyain pelan-pelan. Mama kenapa ga mau? halaha.. halah.. ketularan pak asep nih.

Dari yang pernah gw baca, alasannya bisa berupa..
1. Abis melahirkan,, melahirkan itu sakit, ma men! Dokter aja kalo ga salah, baru memperbolehkan berhubungan intim setelah 3 bulan melahirkan
2. Emang lagi sakit,, suami normal juga ga tega kali sama istrinya
3. Lagi dateng bulan,, jelas yah ni
4. Suami menginginkan suatu cara lain dalam berhubungan intim yang tidak pada normalnya dan istripun tidak nyaman melakukannya
5. Alasan lain yang agak bodoh gw sebutin.. seperti sedang dalam penyerbuan perang (ini mah mendingan melarikan diri), atau pada tempat yang memungkinkan orang lain ngeliat (kalo ini ga tau malu).. ehehe.. poin ini bercanda doang kok

Tapi kita bukan mau membahas KDRT karena alasan" itu. Ada sebuah kasus yang terjadi pada seorang miss negara bagian mana gtu. Suatu gari dia pulang ke rumah. bahkan sebelum sampai di rumah, suaminya jambak dan narik rambutnya masuk ke dalam rumah. Dia berusaha lari, tapi ditangkep dan dibanting ke tanah.. (i cant imagine how was that happend). Dia ditarik ke dalem rumah,, terus dipaksa berhubungan intim. Pada titik ini menurut lo settingnya gmana sih? Si istri kesakitan sambil nangis. Suaminya jambak rambutnya sambil berkata kasar....

istri cukup berpikir sehat untuk menolak

tapi yang terjadi setelah istri menolak,, si suami tambah marah dan menghajar wajah dan lehernya. Phew.. foto wanita itu sangat mengerikan. Matanya tertutup sebagian karena lebam,, di leher sama mukanya ungu-ungu bekas pukulan. Mmmm.. sakit..

Itu belum selesai.. setelah istrinya lemes dihajar, suaminya malah memperkosanya... selama tiga jam. Kemana rasa manusiawi orang itu? FYI, dia juga make botol parfum dan shampo untuk memperkosa istrinya.. Serius,, pedih banget nontonnya. Setelah selesai, suami minta maaf dan memintanya untuk tidur. Saat suaminya itu tidur, baru istri itu kabur lewat jendela

Sekian kisah si mantan miss negara bagian xxx

Ga banyak yang tahu kalo suami itu bisa memperkosa istrinya sendiri. Sebenarnya cuma bisa dibedain dari ikhlas atau enggaknya istri aja kok. Jadi juga tergantung dari kemampuan suami membujuk istrinya sehingga istrinya bisa ikhlas tanpa paksaan ******

.........
aku kok pusing sendiri yah membahas ini

intinya,, persiapan sebelum menikah itu penting. Mau tentang persiapan diri sendirilah, memilih pasanganlah, bagaimana mendidik keluargalah,, supaya hal-hal seperti ini tidak terjadi. Alangkah baiknya kalau semua itu terbina,, ehehehe,, iya ga? iya ga?

Sika,, tolong dong sedikit behave.. OK! Besok kanker serviks yah

No comments: