Sunday, July 13, 2008

i am so a big fans of flat shoes

Lagi males..

Huuuh.. ku tak ada kerjaan,, hmph!

Anyway, maw cerita ah.. dua hari yang lalu, gw pergi ke warnet, setelah dari rumah Kamel, dan setelah balik dari Jakarta. Aku buka-bukalah ntu friendster yang entah sejak kapan dianggurin. Cling cling.. kebuka tuh..

Bla bla bla menyampah di menit-menit awal, meskipun nyatanya nyampah ga cuma di menit awal. Salah satu kegiatan menyampah gw adalah melihat-lihat toko online (biarpun ujungnya selalu ga beli). Akhirnya, I decided untuk melihat stok sepatu dari sebuah web online. Toko itu cuma jual sepatu import, bikinan korea dan jepang. Lagian di webnya ditampilin gambar dari majalah, bukan foto single shoe. Keliatan bener ngimpornya, bukan produksi sendiri.

Aku melihat beberapa sepatu... Uuuu... lucunya sepatu-sepatu itu. Pengeeeen.. tapi itu harga mahal yak? Ada yang modelnya persis banget dengan imajinasi gw tentang sepatu cewek. Sepatu boot se-dengkul. Modelnya standar, tapi bahannya yang oke. Yang paling penting: GA ADA HEELS. Hohoho,, gw nyadar gw tinggi untuk ukuran Indonesia. Jadi, kalo pake heels lagi, jatohnya kece abis deh. Ng.. Ya enggaklah, jatohnya lebih sakit, keseleo tuh kaki.

Harganya sekitar 200 sekian ribu,, deket” 300ribu lah. Agak lumayan untuk harga boot import. Tetep kok ga mungkin gw beli. Kenapa? Sepatu gw udah cukup, gw ga mau nabung” duit buat boot itu doang, boot itu matching sama skinny jeans or legging or hot pants or hot skirt – which is I don’t want to wear it until now. Satu lagi alasannya: boot itu ga tersedia untuk ukuran 41 ehem,, ukuran sepatu gw

Humph! Kalo kata Joey (baca: Jowi), temen SMA gw: “Hit Me!” tapi diucapkan seperti Destiny’s Child mengucapkannya: ”hi’ mi!”

Hahaha,,

Buhuhuhu,, (kok aneh?)

Kenapa sih ukuran kaki cewek itu berkisar 36, 37, 38? 39 aja udah dianggap ukuran luar biasa. 40 udah dibilang big foot.. lah terus? 41 apa kabar?

Ukuran sepatu 41 = Kaki gajah, kata tante gw

Why? Why? Why? Selama ini gw berhusnuzon kalo ukuran sepatu gw 38, gw bakal beli semua sepatu lucu yang gw temui. Hahaha,, hikmah sekali bukan? Sepertinya aku sudah cukup terbiasa dengan ukuran” ini. Jadi menjawab alasan kenapa sepatu gw banyak yang keds. Atau jawaban kenapa gw ga suka pake high heels.. (kalo yang ini sih lebih ke arah gw emang ga bisa pake high hells,, jatoh mulu, waktu SMP keseleo parah abis terus kapok pake high heels)

Kayaknya gw emang ga akan pake high hells, even cuma 2 senti (Ini bisa disebut nasib tragis ga ya?)

1 comment:

MarOn has many stories said...

Ukuran sepatu gw juga 41 an lho..smpet jengkel juga sich waktu ada mas penjaga toko sepatu ngatain gw punya kaki gajah. Coz sepatu yg mao gw beli ukuranya pada ga' ada yg par.hoho..