Wednesday, June 18, 2008

ga tau

ga ada kerjaan nih. gw dah tiba kembali di Jakarta dari kemaren maghrib

Dari bandung-PGC, gw sambung naek angkot 02 cililitan-cilangkap. Yupi, gw ke Cipayung, rumah tante. Angkot 02 ini disupirin sama bapak-bapak sekitar umur 45an, agak kucel.

Sebelumnya gw belom pernah naek 02. Pernahnya naek 06 dulu baru disambung 14 -- Agak-agak dodol sih,, soalnya dua kali angkot ini muter-muter. Hahaha,, yang jelas waktu tante gw tau gw ke rumahnya begitu, gw diomelin deh.

Nah, ternyata supir angkot ini lagi sakit dan yang gw liat, sabar banget. Ga kayak angkot-angkot bandung gtu deh. Hehehe,, bercanda, bu, pak! Yah, bapak ini sebagian kecil dari komunitasnya.

Hmm,, ngantuk,,
males nulis,, maap yah buka topik tapi ga selesai,,

No comments: