Tuesday, June 19, 2007

250 ribu yang melayang

Pada hari minggu kemaren,,gw baru aja kehilangan duit 25orb,,, huhu,, harusnya sedih ga sih?

Sedih lah ya.. tapi itu kan ga banyak banget kok. Di tangan gw juga paling habis dalam waktu satu setengah minggu.

Tapi anyway,, gw maw pake tu duit bwat beli lemari buku.Jadinya kan sekarang ga bisa. gw kan bingung maw taro dimana tu buku" farmasi yang tebel banget,,,

Pokoknya banyak pengalaman aneh deh,,, Hari itu juga gw pertama kali naek mobil polisi,, haha,, kocak banget dah. Sama si kamel juga lagi.

jadi kan gw disuruh sama mama bwat minta surat keterangan polisi,, ya sui,, karena gw baru setahun di Bandung,, gw ga tau kantor pos,, eh kantor polisi terdekat dimana,, Tanya dong sama polisi yang ada di deket gw. Ternyata orang itu malah menemukan kami lagi di pojokan jalan ga ngerti maw naek angkot apa,, haha,, akhirnya diangkutlah gw sama si kamel,,

Aduh,,berkesan banget ya,, yalah,, yang jelas sekarang nyari duit dulu lah bwat menambahkan saldo tabungan,,

No comments: